Sabtu, 08 September 2012

LEDAKAN DIDUGA BOM



LEDAKAN DIDUGA BOM DI BEJI, DEPOK, 4 ORANG TERLUKA


Ledakan diduga bom terjadi di sebuah rumah di Jalan Kecipir, Beji, Depok, Jawa Barat, Sabtu (8/9) malam. Empat orang dilaporkan terluka dalam insiden ini. Saat ini polisi telah berada di tempat kejadian perkara untuk melakukan penyelidikan. Kejadian ini terjadi sekitar pukul 21.00 WIB.

Kapolsek Beji, Depok Ajun Komisaris Agus Widodo mengatakan memang ada ledakan, tapi pihaknya belum tahu apakah itu ledakan kompor gas atau bahan peledak. Korban terluka sudah dibawa ke rumah sakit terdekat. 

 informasi yang diperolehnya menyebutkan sampai saat ini sudah dua orang yang tewas dalam peristiwa ledakan tersebut.

Salah satu korban dalam kondisi tangan terputus. Karena itu baru dua mobil yang diberangkatkan menuju lokasi. Suharno sendiri disiapkan untuk ikut dalam mobil ketiga. Namun, ia diminta menunggu hingga ada konfirmasi dari pimpinan rumah sakit.

"Tadi saya dipanggil karena katanya mau ngangkut jenazah ledakan di Depok. Tapi, saya diminta stand-by dulu di sini, nunggu kabar dulu," jelas Suwarno.

Seperti diberitakan sebelumnya, ledakan terjadi pukul 20.45 WIB di rumah Yatim Piatu Pondok Biara, Jalan Nusantara, RT 04 RW 13, Beji, Depok, Jawa Barat.

Seorang saksi menuturkan bahwa ada tiga orang pria yang terluka. Salah satunya luka parah berdarah-darah. Sementara itu, dua orang pria terlihat melarikan diri dari arah rumah itu menuju ke Terminal Depok.

Belum diperoleh informasi apakah ledakan ini terkait terorisme.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar